- Wednesday, December 17, 2003
Ngepost apa ya?
Hmm... you guys, yes YOU *grins* pernah gak stuck dengan question itu *tunjuk title atas* pas lagi mo ngeblog? whihih... gue sering banget :P Sekalinya lagi gak didepan kompie, misal lagi driving gitu, kadang suka mikir, "ah pengen ngepost ini ah di blog nanti..." eeehhh begitu sampe rumah, lupa :P (baca: pikunized *whihi*), trus sekalinya uda didepan kompie sperti skrg ini, weleh.... ga tau mo ngepost apaan. So I guess I'm gonna post the daily routine dech.... uda lama gak ngepost ttg 'ngapain aja sih gue hari/minggu ini'
A'ight. Hari ini melek mata jem 7:58am, tapi ga rela bangun gara2 dingin banget, so masih ngeringkuk dalem selimut for another 20 minutes *hehe pemalasan ini mah :P*; nyampe kantor jem 9:13am *oops telad* but as usual, I am still the first one to arrive :P so, doesn't matter lah hi hi...
As usual, Tuesday morning is never that bad compare to yesterday (read: Monday). Wiw. Monday is like "HUH? what happened today? everything goes too fast..." Well today is OK, nothing major happened, and I ordered crab fried rice for lunch from this thai-food place nearby. *enak banget nasgornyaaa....*
Went home from office at about 5:38pm, dan diluar tuch udah gelap bangetttt.... padahal masih sore kayak gitu, tapi berasanya tuch kayak udah diatas jem 8 malem. Today was very windy, around low 60s...
Hm bingung kan mo ngetik apa lagi :P Well, tomorrow is another day... I will have a 'dinner-date' with one of my girl-friend-slash-bestfriend after work *so happy* hihihi.... ^ ^ Hm we might go to not-so-fancy restaurant (or probably watch "Love Actually"?? Ahhh mawuuuukkkk wehehehe....), hm...mumpung cuma bedua :P Biasanya sih dia jemput gue atau gue kerumah dia trus we go somewhere sambil ngobs2 gitcu...
Btw, soal si Saddam udah ketangkep, hari ini pas pulang kerumah, ternyata di TIME magazine jadi cover page gitu....gede-gede pisan tuh gambar hehehe.... Hm, talking about Saddam, I remember what a friend said once: "Don't overcome evil by evil...." and somewhat, he reminded me that the statement itself can apply to so many levels in our lives. Hmm jadi mikir heheh...
eniweisss... sebelon mulai ngalor ngidul ginih postingnya, mendingan sayah pamid doeloe... mo nerusin nonton pelm Putri Huan Zhu jilid yg ke III.
Bagus euy....seru banget ceritanya hehehe... meskipun pemaen2nya banyak yg diganti, but I'm sure I'll enjoy it until the last episodes (40), trus ntar bakalan dipost deh di mix-flava xP
toodle-dee -waves-
*signed off*
All Rights Reserved ® Shenny 2003-2004


